Layanan Gratis Konsultan Keuangan, Perencana Keuangan Keluraga

Jumat, 23 Januari 2015

Bisnis Properti Untuk Pemula



Bisnis Properti Untuk Pemula
Untuk seorang pemula yang ingin sukses bisnis properti caranya cukup mudah dan gampang. Bisa dengan menjadi makelar tanah, agen properti sudah mumpuni untuk melakukan bisnis yang beromset milyaran tanpa menggunakan modal sedikitpun. Yach, ketika Anda menjalankan bisnis properti, walau hanya seorang pemula bisa di praktikkan meskipun tanpa modal milyaran rupiah menyertai Anda.
Bisnis properti untuk pemula, hal yang lebih penting adalah informasi atau data yang akan diperjual belikan tersebut. Bisnis ini berkaitan mempertemukan calon penjual dan pembeli. Jadi ketika Anda mempunyai informasi yang pantas dan cukup tentang properti yang hendak dijual, berarti Anda bisa mencarikan calon pembeli yang potensial. Yach, pembeli yang potensial adalah hal wajib yang harus Anda cari ketika Anda sudah mempunyai informasi yang benar tentang komoditi properti yang hendak dijual. Contoh sederhana, ada pak Dullah ingin menjual sebidang tanah seluas 1 hektar. Pak Dullah menginginkan tanahnya bisa dibeli oleh seseorang atau badan dengan utuh, tanpa dipilah atau dipecah-pecah. Dengan informasi ini, Anda mempunyai kenalan seorang developer perumahan yang memang sedang mencari tanah seluas minimal 1 hektar untuk dibangun perumahan. So, dua informasi yang berbeda ini bisa dijodohkan oleh Anda yang bekerja sebagai agen properti tanpa modal. Dengan skill dan ketrampilan Anda mempertemukan dua orang ini, tentu Anda berhak atas komisi dari transaksi tersebut. Mudah dan simpel bukan untuk menjadi bisnisman properti, walau seorang pemula sekalipun?

Bisnis properti walau pemula atau yang sudah profesional intinya tetap sama, mempertemukan calon pembeli kepada pemilik properti. Sehingga yang mempengaruhi cepat atau lamanya closing adalah termasuk kecepatan deals untuk melakukan AJB (akta jual beli) atau perjanjian pengalihan hak. Jadi jika Anda jual beli mobil adalah cepat lambatnya terjadi transaksi, namun jika jual beli properti kurang lebih seperti itu, cepat atau lambatnya terjadi proses pengalihan hak. Jika untuk properti biasanya AJB (akta jual beli). Simpel dan mudah bukan untuk belajar bisnis properti bagi seorang pemula?
Ya, kiat dan trik diatas adalah cara yang paling mudah dan sederhana ketika Anda berfikir untuk mencari uang dengan mudah tanpa harus keluar banyak modal dan biaya. Jika Anda sabar, telaten serta tekun tentu bisnis ini sangat potensial menjadikan seorang milyader dibidang properti. Banyak sudah contoh-contoh seorang yang sukses yang telah mencontohkan dalam bisnis properti tanpa modal yang tanpa modal ini. Banyak sekali alumni-alumni bisnisman properti yang menjadi kaya hanya dengan menjual properti dengan cara ini, menjadi agen properti.
Lihat saja keluaran Era Group, Agung Podo Moro Group, Ray White, Sinar Mas dan masih banyak jebolan-jebolan agen properti yang sukses. Tentu Anda bisa meniru jejak sukses mereka untuk menggeluti dunia bisnis properti tanpa harus mempunyai properti duluan, cukup menjadi agen properti yang sabar, tekun serta telaten. Tak ayal, jalan sederhana dan mudah inilah yang bisa mengantarkan Anda dalam pintu sukses bisnis properti tanpa uang.

Bisnis Properti Untuk Pemula Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KONSULTAN KEUANGAN GRATIS

0 comments:

Posting Komentar