Layanan Gratis Konsultan Keuangan, Perencana Keuangan Keluraga

Jumat, 23 Januari 2015

Bisnis Properti

Bisnis Properti
Apa sih yang istimewa dari bisnis properti? Lalu banyak sekali seminar yang mahal-mahal dengan iming-iming bisnis properti tanpa menggunakan modal. Bisnis properti tanpa modal banyak dikejar-kejar sebagian orang hari ini, tips dan triknya. Banyak yang ingin menjalankan aktifitas bisnis yang minim dengan modal namun cukup bagus dari sisi hasil. Bisnis properti adalah trend di internet yang tak lepas dari pencarian setiap harinya. Ini adalah salah satu kata kunci yang termasuk pencariannya stabil atau konsiten setiap bulannya.

Bisnis properti, blog bisnis properti, bisnis properti untuk pemula, bisnis properti tanpa modal, bisnis properti syariah adalah kumpulan kata kunci yang sedang banyak di buru oleh sebagian orang. Lalu sebetulnya apa rahasia dari keyword yang menagatasnamanakn bisnis yang menurut para ahlinya bisa dikerjakan meski tanpa uang sekalipun.  
Ya, Annda sangat bisa memenuhi bisnis properti ini asalkan punya daftar atau list soal perpropertian. Jadi inti dari jual beli properti tanpa modal ini adalah jual beli informasi. Betul sekali, informasi saat ini adalah ibarat emas yang sedang banyak diburu orang. Ketika Anda menemukan dua informasi yang berbeda dan bisa mempertemukan dua informasi itu, tentu akan menjadi uang. Idealnya, ketika Anda menjumpai informasi orang yang sedang menjual sebidang tanah, dan Anda bisa mempertemukan orang yang hendak mencari atau membeli sebidang tanah tersebut. Anda bertugas mempertemukan dan menjadikan deals sehingga terjadi transaksi tentu ini akan menghasilkan komisi dari acara jual beli tersebut. Mudah dan sederhanakan, untuk bisnis proeprti tanpa uang. Cukup menjadi perantara bisnis sudah bisa menjalankan perkerjaan yang memberikan keuntungan yang boleh dibilang lebih dari cukup deh.
Kunci dari kegiatan bisnis properti tanpa modal adalah mempertemukan dua orang yang punya kepentingan untuk mencari tanah dan orang yang sedang ingin mencari/membeli tanah. Cukup simpel dan sederhana sekali. Namun jangan salah semua kegiatan bisnis ini diperlukan ketrampilan negoisasi yang baik. Kemampuan untuk meyakinkan orang lain dengan tepat. Kemampuan untuk mempertemukan dua orang yang mempunyai keinginan yang berbeda. Ya, semua itu adalah tugas bagi Anda yang menginginkan bisnis tanpa modal, agen properti.

Bisnis Properti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: KONSULTAN KEUANGAN GRATIS

0 comments:

Posting Komentar